Aksi Nekat Pendukung Israel Ganggu Konser Coldplay di Athena, Berujung Jatuh dari Panggung hingga Tulang Rusuk Patah

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:30 WIB
Saat pertunjukan dihentikan, gitaris Coldplay, Johnny Buckland juga dengan bergegas ke tepi panggung untuk mengintip ke bawah dan mencoba membantu pria tersebut. Tampak juga sejumlah kru konser band asal Inggris itu berlari ke ujung panggung.

“Izinkan saya menceritakan apa yang terjadi. Kami hampir menyelesaikan pertunjukan dan para pemuda naik ke atas panggung tetapi kemudian jatuh dari panggung, dan ini adalah kejadian yang besar,” kata Chris Martin.



“Tentu saja, itu adalah hal yang menarik untuk dilakukan. Dia bersemangat, dan saya mengerti, dia ingin dekat dengan Jonny, karena Jonny sangat seksi. Saya mengerti,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama saat Hochman terjatuh dari panggung, terdengar juga sekelompok pendukung Israel lainnya meneriakkan “Bawa mereka pulang” di konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu. Teriakan tersebut sebagai bentuk dukungan mereka terhadap 116 sandera yang masih ditahan oleh Hamas.

Aksi Hochman diduga dipicu oleh ekspresi dukungan Chris Martin sebelumnya terhadap Palestina di tengah perang Israel di Gaza. Saat konser di Tokyo pada bulan November, pelantun Fix You itu mengatakan ada begitu banyak hal buruk yang terjadi dan ia percaya kebanyakan orang di bumi ini penuh cinta dan kebaikan, serta kasih sayang.

Konser Coldplay di Athena diakhiri dengan lagu All my love secara spontan, yang tidak ada dalam daftar lagu awal. Insiden ini terjadi sehari setelah video yang diposting di media sosial menunjukkan kerumunan warga Israel di Athena merayakan penyelamatan empat sandera.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More