11 Tempat Wisata di Pangandaran yang Seru Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Bareng Teman atau Keluarga

Selasa, 18 Juni 2024 - 05:50 WIB
Selain menikmati keindahan pantai, pengunjung pantai Karapyak bisa melihat ikan-ikan kecil atau biota laut yang biasanya bersembunyi di antara bebatuan karang. Lebih jauh, tersedia juga banyak spot foto menarik yang tentunya instagramable.

2. Green Canyon



Explorepangandaran.com

Lokasi: Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Green Canyon menjadi salah satu ikon wisata Pangandaran. Dulunya, tempat wisata berupa aliran sungai yang diapit dua buah bukit bebatuan ini bernama Cukang Taneuh.

Mengutip laman Pangandaran Tourism, salah satu daya tarik Green Canyon adalah keberadaan jembatan tanah yang terbentuk secara alamiah dan menghubungkan kedua tebing sungai. Pengunjung bisa mencoba banyak aktivitas seperti berperahu, body rafting sampai menjelajahi tebing.

Menariknya, nama Green Canyon pertama kali dipopulerkan seorang turis yang bernama Bill Jhon. Alasannya karena tempat ini mengingatkannya pada sebuah ngarai di Grand Canyon, Arizona, AS.



3. Pantai Batu Karas

Lokasi: Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat.

Saat berlibur di Kabupaten Pangandaran, Anda bisa mencoba pantai Batu Karas. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan melalui pantai ini, seperti berenang, surfing hingga wisata kuliner.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More