Klinik Igorgeous Tawarkan Genqi Treatment, Solusi Kecantikan Terbaru

Kamis, 04 Juli 2024 - 02:00 WIB


“Durasi treatment ini biasanya sekitar 40 menit. Untuk yang masih muda biasanya cukup 2-3 kali ikut treatment hasilnya sudah langsung terlihat. Tapi untuk yang sudah berumur, mungkin bisa 5-6 kali atau bisa lebih,” jelas Erika.

Katanya, pasien yang menjalani genqi treatment dianjurkan untuk minum air hangat. Treatment ini juga memicu rasa lapar yang artinya metabolisme tubuh sedang diperbaiki. Kata dia, pasien tidak dilarang untuk makan setelah menjalani terapi ini tapi tetap harus meminum air hangat.

“Ada salah satu pelanggan Igorgeous yang mengalami stroke. Lalu dia menjalani genqi treatment sebanyak 3 kali dan hasilnya sudah terlihat, sudah bisa jalan. Ada juga yang mengalami asam urat, selesai treatment merasakan sakit tapi lama-lama rasa sakit itu hilang,” jelas Erika.

Erika menambahkan, alat yang digunakan untuk terapi ini juga bisa dibeli. Harganya sekitar Rp41 juta termasuk pelatihan untuk menggunakan alat ini. Selain itu, Igorgeous juga membuka peluang usaha untuk menjadi distributor alat genqi treatment.



Menurut dia, bisnis klinik kecantikan dan juga kesehatan masih sangat menjanjikan di Indonesia.

“Prospeknya sangat bagus karena kesehatan itu kan mahal jadi orang pasti bersedia mengeluarkan uang untuk bisa tetap sehat,” pungkas Erika.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More