5 Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung, Nomor 3 Pemandian Raja dan Bangsawan

Selasa, 09 Juli 2024 - 06:00 WIB
Sari Ater Hotel & Resort menawarkan berbagai kolam mata air panas yang sesuai dengan preferensi Anda. Apakah Anda mencari berendam pribadi di kolam renang terpencil atau pengalaman komunal di kolam yang lebih besar, resor ini memenuhi keinginan Anda.

2. Gracia Spa, Ciater



Foto/Traveloka

Gracia Spa Resort adalah sebuah resor dan spa yang terletak di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tempat ini terletak di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh perkebunan teh dan pegunungan yang indah. Resor ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan.

Di antaranya berbagai akomodasi, termasuk vila, pondok, dan kamar hotel. Semua akomodasi dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan pemandangan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan. Spa resor adalah daya tarik utama, menawarkan berbagai perawatan dan terapi, termasuk pijat, perawatan wajah.

Spa menggunakan bahan-bahan alami dan teknik tradisional untuk mempromosikan relaksasi dan peremajaan. Resor ini memiliki beberapa mata air panas alami, di mana para tamu dapat berendam dan menikmati manfaat terapeutik.



3. Maribaya Natural Hotspring, Lembang



Foto/Tripadvisor

Maribaya Natural Hot Spring adalah pemandian air panas alami yang terletak di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pemandian air panas ini dikelilingi oleh hutan pinus yang rimbun dan menawarkan pemandangan alam yang indah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More