5 Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung, Nomor 3 Pemandian Raja dan Bangsawan

Selasa, 09 Juli 2024 - 06:00 WIB
Tempat ini sudah ada sejak zaman dahulu kala dan dipercaya memiliki khasiat kesehatan. Pemandian air panas ini dulunya merupakan tempat pemandian para raja dan bangsawan. Pada 1970, Maribaya Natural Hot Spring dibuka untuk umum dan menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bandung.

Maribaya Natural Hot Spring menawarkan berbagai macam kolam air panas dengan suhu yang berbeda-beda. Pengunjung dapat memilih kolam yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka.

4. Cerita Alam, Pangalengan



Foto/Bobox

Cerita Alam Pangalengan dahulu dikenal sebagai Pemandian Air Panas Kertamanah, merupakan sebuah wisata pemandian air panas yang terletak di Kertamanah, Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Tempat wisata ini terkenal dengan kolam air panas alami yang berasal dari mata air Gunung Papandayan. Air panasnya dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan, seperti meredakan rematik, pegal-pegal, dan melancarkan peredaran darah.

Tersedia berbagai kolam air panas dengan suhu yang berbeda, mulai dari kolam anak-anak hingga kolam dewasa. Tersedia berbagai fasilitas seperti mushola, toilet, ruang ganti, restoran, dan tempat parkir yang luas. Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar kolam, seperti hamparan kebun teh dan pegunungan.



5. Cipanas Nagrak, Lembang



Foto/King Adventure
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More