SATU Hati, Wadah Ibu Indonesia Agar Sadar Kesehatan Gigi dan Mulut

Senin, 08 Juli 2024 - 01:00 WIB


Adapun benefit yang akan didapatkan sebagai anggota SATU Hati adalah berupa perawatan gigi gratis, diskon spesial anggota, undangan VIP acara komunitas dan support acara.

Ke depannya, komunitas ini akan mengadakan berbagai kegiatan setiap bulan secara gratis khusus anggota. Kegiatan-kegiatan ini meliputi talkshow, workshop, playdate, event gathering, dan lain-lain yang dirancang untuk mendukung dan memberdayakan para Ibu Indonesia.

Acara peresmian meliputi acara press conference, seremonial Komunitas SATU Hati, talkshow yang membahas seputar kesehatan gigi dan mulut anak bersama drg. Jessica Mulia, Dipl.clin.orth, berbagai aktivitas untuk anak-anak, dan intimate dining.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para Ibu Indonesia untuk berinteraksi dan berdiskusi langsung dengan para selebritis dan influencer tentang berbagai topik menarik seputar parenting dan kesehatan gigi. Kehadiran para selebritis dan influencer ini tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi para anggota komunitas.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More