Villa di Bali Jadi Favorit Pelancong, Maine Residence Favorit di Nusa Dua

Kamis, 11 Juli 2024 - 08:41 WIB




Maine Residence menawarkan beberapa pilihan tipe dan unit hunian villa yang dilengkapi fasilitas private pool yang paling banyak diminati. Kenapa? Karena selain bisa digunakan untuk berenang atau berendam saat Anda tengah berlibur ke Bali, hunian villa yang ada private pool-nya jadi favorit para wisman.

Tak heran, jika unit villa Maine Residence yang dilengkapi private pool sangat cepat terjual. Meski begitu, jangan khawatir, kini Maine Residence tengah menyiapkan unit baru yang juga dilengkapi private pool.

Tertarik untuk memilikinya? Buruan beli, karena bulan depan akan naik harga, seiring semakin tingginya nilai investasi properti villa di Nusa Dua, khususnya karena faktor bisnis sewa villa di Bali kian tinggi permintaannya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan info terbaru seputar update stok unit villa dengan fasilitas private pool di Maine Residence, segera hubungi ke nomor 0812 8339 8199. Kunjungi juga https://www.maineresidence.com atau ikuti akun Instagram @maineresidence untuk mendapatkan informasi terbaru.

#villanusadua

#villabali

#sewavilladibali

#hunianvilla
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More