Kisah Cinta Liar Pangeran Harry sebelum Menikah dengan Meghan Markle

Jum'at, 12 Juli 2024 - 05:00 WIB
Meskipun Harry dan Astrid tidak pernah membenarkan atau membantah rumor tersebut, mereka terlihat menghadiri beberapa acara selama bertahun-tahun. Namun, dikatakan bahwa ia memutuskan hubungan dengan sosialita itu saat hubungan antara dirinya dan Meghan mulai serius.

5. Caroline Flack



Mendiang pembawa acara Love Island itu bertemu dengan sang pangeran melalui teman bersama Natalie Pinkham pada suatu malam di 2009, dan mereka langsung cocok. "Saya tahu dia berteman dengan Pangeran Harry, dan saya belum pernah bertemu dengannya, jadi saya berpikir, 'Wah, itu cukup menarik,' dan sesaat saya menjadi bersemangat," kenang Caroline Flack tentang pertemuan mereka dalam bukunya.

“Jadi saya hanya duduk di sana dan dia datang bersama beberapa orang lain dan kami semua menghabiskan malam dengan mengobrol dan tertawa. Kami harus berhenti bertemu. Saya bukan lagi Caroline Flack, presenter TV, saya adalah Caroline Flack, bagian dari Pangeran Harry yang kasar,” lanjutnya.

6. Florence Brudenell



Harry dan model Florence Brudenell - putri Earl of Cardigan - dikabarkan berpacaran pada 2011. Namun, Florence diyakini telah mengakhiri hubungan dengan Harry, dan merasa bersyukur karena telah melakukannya.

“Kerahasiaan saya berakhir tiba-tiba, dan penyelidikan pun dimulai. Hampir setiap hari ada berita baru yang muncul di media, teman-teman sekolah saya diinterogasi, dan ada fotografer di luar pintu depan saya,” ungkap Florence kepada majalah Stella.



7. Cressida Bonas



Harry berpacaran dengan Cressida Bonas dari 2012 hingga 2014 setelah diperkenalkan oleh sepupunya, Putri Eugenie dan Putri Beatrice. Aktris Cressida, yang pernah bekerja dengan Burberry dan Mulberry, menghabiskan dua tahun bersama Harry sebelum mereka berpisah secara baik-baik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More