7 Alasan Anda Tak Boleh Lewatkan Puncak Perayaan HUT RCTI ke-31

Senin, 24 Agustus 2020 - 00:40 WIB
Mereka bakal membawakan single yang seharusnya menjadi duet emosional antara Godfather of Broken Heart Didi Kempot dan Judika.

Perayaan ulang tahun RCTI ke-31 akan ada penampilan saya bareng almarhum Didi yang menjadi memori tersendiri karena belum sempat merilis single berdua dengan almarhum, tapi Tuhan berkendak lain. Konsep dari RCTI ini semoga bisa menjadi obati kangen pada Mas Didi,” kata Judika.

4. Lale Ilman Nino x Millenials dan Trio Trending Yovie Widianto

Penampilan spesial trio pencipta lagu Lale Ilman dan Nino bersama artis yang membawakan lagu ciptaan mereka, serta aksi Yovie Widianto juga bersama penyanyi yang membawakan lagu-lagunya.

“Biasa bersama Ran atau Maliq, kini bersama Lale Ilman Nino. Kita kelompok pencipta lagu membawakan lagu ciptaan kita dan nanti juga dibawakan wanita hebat yang kita ciptakan lagunya. Kita siapkan 8 lagu, dirangkai sepanjang segmen khusus. Mereka akan bawakan bukan lagu yang kita ciptakan untuk mereka, namun kita campur aduk. Crossing lagu masing-masing yang bukan penyanyi asli akan menyanyikannya, lalu di-mix dengan gaya dan pembawaan berbeda. Nanti selain ada trio Lyodra, Tiara, Ziva, ada pula Marion Jola dan Brisia Jodie,” papar Nino. ( )

5. Putri untuk Pangeran in Concert

Treatment drama musikal dari sinetron RCTI yang sedang tayang, di mana biasanya mereka berakting dalam Putri untuk Pangeran, kini para pemain ditantang untuk melakoni drama secara live.

6. Jadi Bagian dari 12 Tahun Terindah BCL

Direncanakan BCL bakal menyanyikan 3 lagu. Segala persiapan dilakukan dan RCTI telah membuat kemasan dalam bentuk penampilan dari rumah BCL .

7. Kolaborasi Trio Trending Lyodra-Tiara-Ziva
Halaman :