Lagu Baru TXT Diboikot, MOA Singgung Isu Kemanusiaan di Kongo dan Palestina

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:43 WIB
“Hei supaya semua orang tahu bahwa olimpiade diboikot karena mengizinkan Israel berpartisipasi! dan samsung secara aktif terlibat dalam genosida di Kongo!” tulis netizen.

“JANGAN menjadikan hal ini sebagai tren dan malah membicarakan Kongo, yang terlibat dalam genosida Samsung! DAN ntm Samsung memiliki SRIL Samsung Research & Development Institute of Israel yang didirikan pada tahun 1997 di negara apartheid yang sedang berlangsung. Bagaimana kalau kita bicara tentang Palestina & Kongo saja?” tulis netizen.



“Sebenarnya, Samsung masih memiliki investasi di Israel & berkontribusi terhadap genosida di Kongo, jadi meskipun TXT melakukan sponsorship dengan mereka… lagunya sh pasti akan diboikot seiring dengan kampanye mereka dengan Samsung,” tulis netizen.

“Banyak juga yang tidak senang dengan betapa sedikitnya Beomgyu yang hadir di trek. Namun, hal ini merupakan kekhawatiran kecil jika dibandingkan dengan yang lain,” tulis netizen lainnya.

Secara keseluruhan, “Open Always Wins” TXT untuk Samsung tampaknya gagal memenangkan hati semua fandom mereka. Sebagian besar dari mereka ingin musik mereka dijauhkan dari kemewahan yang menyebabkan tekanan sosial.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More