Pangeran Harry Bakal Dapat Warisan Rp146 Miliar di Ultah ke-40, Lebih Besar dari William

Rabu, 24 Juli 2024 - 17:30 WIB
Meskipun jumlah tersebut mungkin tampak mengagumkan, Duke dan Duchess of Sussex termasuk yang paling miskin di antara lingkaran pertemanan mereka.

George Clooney, yang saat ini disebut-sebut sebagai calon presiden AS oleh beberapa Demokrat setelah Joe Biden secara mengejutkan mengundurkan diri dari pemilihan Presiden (Pilpres) AS 2024, hampir 10 kali lebih kaya daripada Harry dan Meghan. Kekayaan bersihnya berada di kisaran USD560 juta atau Rp9 triliun.



Sutradara dan penulis skenario Tyler Perry, yang disebut sebagai ayah baptis anak kedua Harry dan Meghan, Putri Lilibet, meminjamkan Harry dan Meghan sebuah properti senilai lebih dari USD15 juta atau Rp243 miliar saat mereka pertama kali pindah ke California. Total kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar USD1,4 miliar atau Rp22 triliun.

Sementara tetangga Harry dan Meghan, Oprah Winfrey, yang melakukan wawancara menggemparkan bersama pasangan itu pada 2021, yang mana keduanya melontarkan tuduhan rasisme terhadap seorang anggota Keluarga Kerajaan, bahkan lebih kaya.

Artis yang dijuluki Ratu Media ini lahir dari seorang ibu tunggal miskin di pedesaan Mississippi. Namun, ia kini memimpin kerajaan media besar yang bernilai miliaran dolar. Kekayaan pribadinya sendiri diperkirakan mencapai USD2,8 miliar atau Rp45 triliun.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More