7 Rekomendasi Tempat Wisata di Wonogiri, Ada Kampung Bali

Senin, 05 Agustus 2024 - 23:55 WIB
Goa Putri Kencono adalah destinasi wisata alam yang menarik bagi pecinta petualangan. Goa ini terkenal dengan stalaktit dan stalagmit yang indah serta suasana mistis yang menyelimutinya.

Pengunjung dapat menjelajahi goa dengan bantuan pemandu lokal untuk menghindari tersesat. Selain keindahan alam, goa ini juga memiliki nilai sejarah dan legenda yang menarik untuk dipelajari.

5. Bukit Cumbri



Foto/Kabar BUMN

Bukit Cumbri menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dari ketinggian. Bukit ini menjadi tempat favorit bagi para pendaki dan fotografer karena pemandangannya yang menakjubkan, terutama saat matahari terbit dan terbenam.

Jalur pendakian yang tidak terlalu sulit membuat bukit ini cocok bagi pendaki pemula. Dari puncak Bukit Cumbri, pengunjung dapat melihat panorama hamparan hijau yang luas dan perbukitan di sekitarnya.

6. Kitagawa Pesona Bali



Foto/Kecamatan Sidoharjo

Ingin merasakan suasana Bali tanpa harus jauh-jauh ke Pulau Dewata? Kunjungi saja Kitagawa Pesona Bali. Tempat wisata ini menawarkan suasana Bali yang kental dengan bangunan-bangunan khas Bali, seperti pura dan bale.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More