Prestasi Gemilang CuddleMe di 2024, Sabet 2 Penghargaan Bergengsi

Selasa, 06 Agustus 2024 - 01:00 WIB
Gendongan Bayi yang mendukung gaya hidup aktif seorang ibu agar tetap produktif, sesuai dengan standar kesehatan, aman, dan nyaman bagi penggendong maupun si kecil.

Hal inilah yang pada akhirnya menjadi pencetus ide ibu Nuning untuk memproduksi produk Gendongan Bayi SSC M-shape Lokal Indonesia di tahun 2011. Lini produksi CuddleMe sendiri di dukung oleh sang suami Bapak Wahyu, dengan beberapa tenaga penjahit di bawah supervisi sang suami.

Dari sisi kualitas yang ada di setiap produk CuddleMe, CuddleMe juga mendapatkan pengakuan internasional berupa sertifikasi dari International Hip Dysplasia Institute (IHDI), sebuah organisasi non-profit yang fokus pada edukasi, penelitian, dan inisiatif teknologi untuk pencegahan displasia pinggul Bayi.

Selain itu, produk gendongan CuddleMe juga telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan merupakan satu-satunya produk gendongan bayi yang bersertifikasi halal di Indonesia.



“Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu semangat seluruh tim CuddleMe untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik, demi tumbuh kembang optimal si kecil dan generasi yang lebih baik," pungkasnya.

Dengan berbagai penghargaan dan sertifikasi yang telah diraih di tahun 2024 ini, CuddleMe semakin mantap melangkah ke depan, dan siap untuk terus memberikan dukungan yang terbaik bagi para ayah, bunda dan si kecil.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More