Kejam! Armor Toreador Tendang Cut Intan Nabila ke Bawah Tempat Tidur saat Hamil Besar

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:40 WIB
Armor, dijelaskan Shella kembali melakukan KDRT ke Intan setelah istrinya itu melahirkan anak mereka. Mengetahui fakta ini, Shella pun merasa Armor harus mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

"Sampai setelah melahirkan sc kembali lagi disiksa. Aku spill ini biar kalian tahu itu laki-laki memang pantas mendapat karmanya sekarang. Hati perikemanusiaannya sudah nol dan itu semua di depan anak-anaknya," jelasnya.



"Kita hargai keputusan Intan untuk nggak share full bukti-buktinya karena itu terlalu sadis. Itu bukan rumah tangga sih, itu rumah neraka," tambahnya.

Mengakhiri unggahannya, Shella berharap Armor mendapat balasan atas perbuatannya kepada Intan. Ia pun berjanji akan terus mendampingi selebgram 23 tahun tersebut hingga laporan KDRT yang tengah bergulir di Polres Bogor, Jawa Barat itu selesai.

"Demi Allah dia harus dapat balasan dari Allah atas perbuatan kejinya. Insya Allah sampai proses ini selesai, aku akan dampingi Intan terus," ujarnya.

"Karena hati wanita lemah lembut, masih suka ada rasa kasihan. Dia harus kuat, hebat, dan bisa jadi wanita mandiri nantinya!" tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More