Viral! Rekaman Voice Note Curhatan Pilu dr. Aulia Risma pada sang Ayah sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:51 WIB


"Aku aja tadi mau minum tuh susah. Di bangsal minumnya pada habis kan, terus aku akhirnya minta tolong, minta tolong CS, aku kasih uang Rp50 ribu. Aku minta nitip, aku minta nitip minum, buat dia beliin minum, karena kan aku enggak boleh ke minimarket, enggak boleh ke kantin sama sekali toh," tuturnya.

Di momen tersebut, dr. Aulia Risma Lestari mulai mengungkapkan kondisinya selama bekerja di RSUP Dokter Karyadi Semarang.

Sambil menangis, ia menyebut bahwa program-program di sana sangat kacau. Bahkan, dr. Aulia mulai skeptis dan putus asa untuk melanjutkan pendidikannya.

“Bener-bener ya Pah, di sini tuh programnya kacau-kacau Pah. Aku takut aja teman-teman aku yang di ULK situ 24 jam Pah. Aku enggak tahu aku bisa apa enggak Pah," keluh dr. Aulia.

Rekaman voice note antara dr. Aulia Risma Lestari untuk almarhum ayahnya sebelum meninggal itu telah beredar di jagat maya dan berujung viral. Voice note tersebut makin membuat warganet yakin terkait adanya dugaan bullying dan eksploitasi yang dialami oleh dr. Aulia Risma Lestari semasa pendidikan PPDS Undip.

Sejauh ini, belum ada informasi terkait tindak lanjut dari rekaman voice note yang beredar itu. Namun, kabarnya, rekaman suara tersebut telah diinvestigasi oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) usai diserahkan pihak kuasa hukum keluarga Aulia Risma.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More