5 Rekomendasi Restoran Thailand di Jakarta, Terbaik untuk Pemburu Makanan Enak

Jum'at, 06 September 2024 - 09:09 WIB
Hidangan khas Thailand lain, seperti Seafood Tom Yum Koong Noodle, hingga menu signature Surprise Pineapple Fried Rice turut memanjakan lidah pengunjung dengan cita rasa khas Thailand yang unik dan beragam.

Selain menu autentik, Anda dapat mencicipi sajian fusion yang memadukan makanan Barat dengan sentuhan Thailand yang tersaji di menu Waterfall Sirloin on Hot Plate atau Muay Thai Grilled Chicken. Lengkapi pengalaman gastronomi di Greyhound Cafe dengan beragam sajian kudapan dan pencuci mulut yang menyegarkan, seperti Sticky Rice + Mango dan Thai Tea Granita.

Harga menu makanan dan minuman di Greyhound Cafe berkisar antara Rp30.000 hingga Rp325.000. Greyhound Cafe berlokasi sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya, di antaranya Jln Gunawarman, Menteng, Gatot Subroto, dan Summarecon Bekasi.

2. Thai Street



Istimewa

Dari namanya, kita langsung bisa menebak apa yang akan disajikan di Thai Street. Sajian Thailand di restoran ini cukup beragam, mulai hidangan pembuka, hidangan utama, hingga makanan penutup.

Untuk hidangan pembuka, Anda dapat menikmati Thai Prawn Cake. Meski bernama cake, hidangan ini bukan hidangan manis, melainkan hidangan bercita rasa asin yang dibuat menggunakan daging udang cincang dan digoreng dengan balutan tepung roti serta Thai sauce yang memiliki cita rasa manis, pedas, dan asam. Thai Prawn Cake memiliki tekstur yang kenyal dengan kulit tepung roti yang digoreng hingga garing.

Belum puas dengan makanan pemuka? Manjakan lidah Anda dengan Tom Yum Seafood dengan cita rasa kuah yang kompleks, meliputi rasa asam, manis, dan pedas dengan elemen aromatik yang memperkaya cita rasa. Untuk Anda yang tidak bisa melewatkan nasi putih, nikmati perpaduan rasa autentik makanan Thailand di sepiring Thai Spicy Crispy Chicken ayam goreng balur tepung crispy dengan sentuhan sambal khas Thailand yang pedas menyegarkan disajikan dengan telur mata sapi di atas Steamed Jasmine Rice dengan tekstur yang pulen dan wangi.

Harga makanan dan minuman di Thai Street berkisar antara Rp13.000 hingga Rp188.000. Thai Street beroperasi di banyak lokasi di Jakarta, di antaranya Plaza Senayan, Setiabudi One, Citiwalk Sudirman, Lippo Mall Kemang, Gandaria City, dan Green Sedayu Mall.

Selain di Jakarta, Thai Street juga memiliki cabang yang berlokasi di beberapa kota seperti Bekasi, Tangerang, Surabaya, dan Makassar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More