Ulang Tahun, Pangeran Harry dapat Hadiah dari Mendiang Ratu Elizabeth Uang Tunai Rp146 Miliar

Senin, 16 September 2024 - 09:40 WIB
Sebagai pewaris takhta, diketahui bahwa William suatu hari akan mewarisi tanah milik Duchy of Cornwall dan aset-asetnya. Hal ini akhirnya terjadi dua tahun lalu setelah kematian mendiang Ratu, ketika William menjadi pewaris takhta dan Pangeran Wales.

"Ada dana perwalian yang didirikan pada saat itu. Itu adalah cara di mana Ibu Suri dapat menyisihkan uang untuk saat cicitnya sudah besar dan cara untuk mewariskan sebagian hartanya dengan cara yang hemat pajak. Itu adalah cara di mana sebagian hartanya dapat disisihkan untuk mereka," kata seorang mantan ajudan Istana kepada The Times.

Setelah Ibu Suri meninggal pada 2002, surat wasiatnya tetap bersifat pribadi, tetapi Istana Buckingham mengeluarkan pernyataan.

"Ratu Elizabeth Ibu Suri telah mewariskan seluruh harta miliknya (yang sebagian besar terdiri dari isi rumahnya) kepada Ratu," tulis wasiat itu.

Dalam surat wasiatnya, dia meminta Ratu untuk memberikan warisan tertentu kepada anggota stafnya, dan warisan ini akan dikenakan pajak warisan seperti biasa. Ratu telah memutuskan bahwa lukisan dan karya seni Ratu Elizabeth yang paling penting harus dipindahkan ke Koleksi Kerajaan.



Awal minggu ini, menjelang ulang tahunnya yang ke-40, Harry berbicara tentang hadiah favoritnya sepanjang masa - anak-anaknya. Duke of Sussex menceritakan bagaimana dia menemukan kebahagiaan sebagai ayah.

"Hadiah terbaik yang pernah saya terima adalah, tanpa diragukan lagi, anak-anak saya. Saya senang melihat mereka tumbuh setiap hari, dan saya senang menjadi ayah mereka," kata Harry.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More