Nana Mirdad Menangis Lihat Pertikaian Nikita Mirzani dan Anaknya

Senin, 23 September 2024 - 11:11 WIB
"Keadaan ibu dan anak seperti ini pun aku sedih memikirkan perasaan kedua belah pihak. Yang aku ngga sedih adalah ngeliat orang-orang yang ngerekam dan posting hal ini. Coba lah kalian pakai empati kalau itu keluarga kalian yang kalian rekam begitu," tutur Nana.

Terakhir, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu menuliskan doa yang terbaik untuk permasalahan Nikita Mirzani dan Lolly.



"Doa terbaik pastinya untuk keluarga yang sedang diperbincangkan ini. Dan juga semua keluarga diluar sana yang sedang mengalami masalah," tutup Nana.

Seperti diketahui, polemik ini berawal dari Lolly yang memutuskan untuk berhenti sekolah di Inggris dan membela mantan suami sang ibunda yaitu Antonio Dedola.

Saat masih di Inggris, Lolly berpacaran dengan dancer bernama Vadel Badjideh. Sejak awal Nikita Mirzani telah memperingati Vadel Badjideh untuk tidak berpacaran dengan Lolly namun itu tidak dihiraukan oleh Vadel.

Hubungan mereka pun berlanjut hingga satu tahun dan Lolly pulang ke Indonesia. Namun baru-baru ini, Lolly diduga hamil dan menjalani aborsi atas suruhan Vadel Badjideh.

Akan tetapi Vadel Badjideh membantahnya, berbeda dengan Nikita Mirzani yang mengaku sudah memegang bukti. Ia lantas melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More