Profil dan Biodata Razman Arif Nasution, Pengacara Vadel Badjideh yang Penuh Kontroversi

Rabu, 25 September 2024 - 11:11 WIB
Sebelum terjun di dunia politik, di tahun 1992-1998 Razman Arif Nasution pernah menjadi seorang wartawan harian Medan Pos dan Majalah Detektif. Kemudian Razman melanjutkan kariernya di dunia politik sebagai anggota DPRD.

Razman pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Golkar pada periode 1999-2004 dan melanjutkan jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai PKPB dengan periode 2004-2009.

Razman kemudian melanjutkan kariernya dengan menjadi pengacara. Razman pernah menjadi Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Kubu Moeldoko. Selain itu, sebagai pengacara ia pernah menjadi pengacara warga Kalijodo dan kuasa hukum penguasa Kalijodo Daeng Azis, di mana saat itu dilakukan penggusuran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun pada Juli 2022 Razman dipecat sebagai anggota Kongres Advokat Indonesia. Pasalnya Razman telah mendapatkan aspirasi dan dilaporkan oleh masyarakat atas tindakannya yang dinilai kurang profesional sehingga tidak menjaga nama baik advokat di seluruh Indonesia.



Biodata Razman Nasution

Nama Lahir: Razman Arif Nasution

Tempat Tanggal Lahir: Singkuang, Kolek, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, 8 September 1970

Umur: 54 Tahun

Agama: Islam
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More