Mengintip Makanan Favorit Anak-anak Kate Middleton, dari Zaitun hingga Bit

Rabu, 25 September 2024 - 12:21 WIB
Putri Charlotte, demikian. Kate sebelumnya mengungkapkan bahwa putrinya itu senang mengemil buah zaitun, makanan lain yang sering kali lebih populer di kalangan orang dewasa.

Faktanya, Kate sendiri memiliki preferensi ini, setelah mengakui pada 2018 bahwa ia juga menyukai buah zaitun. Jelas, buah apel – atau buah zaitun, dalam hal ini – tidak jatuh jauh dari pohonnya.

Pendekatan keluarga terhadap makanan tampaknya memprioritaskan makanan yang sehat dan seimbang dan Kate sering berbicara tentang pentingnya memasak bersama sebagai satu keluarga.

Pangeran George, anak tertua dari tiga bersaudara, dikabarkan menyukai hidangan lezat seperti spaghetti carbonara, makanan favorit klasik Italia.

Keluarga itu juga senang membuat pizza buatan sendiri, di mana Kate mengatakan anak-anaknya tidak pernah bosan memakannya.



Pasta dan ayam panggang adalah makanan pokok di rumah mereka dan keluarga tersebut dikenal menikmati smoothie yang lembut dan segar untuk mengawali hari mereka.

Keluarga Wales tampaknya tidak terlalu suka makanan manis, tetapi menurut sumber Marie Claire, mereka sesekali memanjakan diri. Sebaliknya, preferensi kuliner mereka tampaknya condong ke makanan gurih dan sehat, khusus masakan Italia.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More