Daftar Kejahatan P Diddy sejak 90-an, dari Penembakan Kelab Malam hingga Perdagangan Seks

Rabu, 02 Oktober 2024 - 04:00 WIB

2. Penembakan Kelab Malam (1999)



Saat menghadiri sebuah kelab malam di New York bersama pacarnya, Jennifer Lopez, penembakan di kelab tersebut menyebabkan kekacauan. Malam harinya, pasangan itu dan dua orang lainnya ditangkap polisi dan akhirnya didakwa dengan kepemilikan senjata dan kepemilikan barang curian.

Lopez, yang karier filmnya baru saja menanjak, terlibat dalam persidangan pidana Diddy yang dipublikasikan secara luas dan pasangan itu akhirnya putus. Rapper 54 tahun itu dinyatakan tidak bersalah dan mengubah namanya menjadi P Diddy.

3. Memerintahkan Penyerangan (2007)



Seorang promotor kelab malam menggugat rapper Coming Home tersebut sebesar USD4 juta atau Rp60 miliar, dengan tuduhan Diddy menyuruh pengawalnya menyerang sang promotor. Ia menuduh bahwa promotor tersebut dipukul, ditendang, dan dikejar-kejar di sekitar kelab.

4. Bertarung dengan Kid Cudi (2012)



Pada bulan November 2012, Kid Cudi dan Diddy dilaporkan terlibat pertengkaran memperebutkan penyanyi Cassie Ventura di sebuah kelab Hollywood. Rumor mengatakan bahwa mereka melontarkan kata-kata kasar hingga seluruh kelab menonton dan menciptakan keributan besar.

5. Menyerang Pelatih Sepak Bola Putranya (2015)



Setelah ia mengira seorang pelatih sepak bola di UCLA terlalu keras pada putranya, Justin, Diddy menyerang pria itu dengan kettlebell yang menyebabkannya ditangkap atas tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan. Pada akhirnya, Kantor Kejaksaan Distrik Los Angeles tidak mengajukan tuntutan penyerangan yang merupakan tindak pidana berat.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More