Hitung Mundur Rilis Lagu Baru Lisa BLACKPINK, Moonlit Floor Langsung Viral

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:49 WIB
Meski begitu, Lisa juga memiliki aktivitas solo lebih lanjut yang telah direncanakan selain perilisan single terbarunya ini. Lisa BLACKPINK, seorang idola Kpop, akan mengadakan jumpa penggemar di berbagai lokasi, termasuk Jakarta.

Jadwalnya di Jakarta akan berlangsung pada 15 November 2024. Sebelumnya, Lisa akan memulai acara jumpa penggemar ini pada 11 November 2024 di Singapura. Kemudian Bangkok pada 13 November 2024.

Pada 15 November 2024, Lisa mengunjungi Jakarta untuk ketiga kalinya. Setelah itu, Lisa akan pindah ke Kaohsiung pada 17 November 2024 dan Hong Kong pada 19 November 2024.

Namun sampai saat ini, masih belum ada informasi yang tersedia terkait penjualan tiket ataupun tempat acara. Pihak penyelenggara hanya merilis perkiraan tanggal untuk setiap lokasi.



Dengan demikian, Lisa akan terus berkarya sebagai artis solo di luar waktunya bersama grup Kpop BLACKPINK. Seperti pada 28 Juni 2024, ia telah merilis lagu Rockstar, yang juga merupakan rilisan pertamanya di bawah naungan agensinya sendiri, yaitu LLOUD.

Lisa juga bekerja sama dengan RCA Records untuk album solonya. Ia kemudian merilis lagu bersama dengan Rosalia yang berjudul New Woman pada 16 Agustus 2024. Maka dari itu, pada 3 Oktober 2024 mendatang, Lisa BLACKPINK akan kembali dengan lagu terbarunya, “Moonlit Floor”.

MG/Inda Farahainnisa
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More