7 Makanan yang Membuat Panjang Umur, Jahe Kaya Antioksidan

Selasa, 01 Oktober 2024 - 19:10 WIB

5. Pepaya dan Blackberry



Pepaya yang mudah didapat, sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jamun, yang juga dikenal sebagai blackberry India, kaya akan vitamin A dan C, yang mendukung kesehatan kekebalan tubuh dan perlindungan kulit.

Pepaya kaya akan vitamin C dan enzim yang membantu pencernaan, yang selanjutnya meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Buah-buahan ini juga menghidrasi, membantu mengimbangi efek dehidrasi akibat cuaca lembap.

6. Lemon



Lemon merupakan sumber vitamin C yang sangat baik, yang sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat dengan membantu melawan radikal bebas dan mendukung tubuh melawan infeksi. Banyak penelitian telah membuktikan bahwa vitamin C sangat penting untuk memperkuat kekebalan tubuh.

Menambahkan lemon ke dalam air, salad, atau makanan Anda tidak hanya dapat meningkatkan rasa tetapi juga memberikan dorongan yang menyegarkan bagi kesehatan kekebalan tubuh selama musim hujan.



7. Bawang Putih



Bawang putih merupakan rempah yang sering dianggap sebagai makanan super, terutama selama musim hujan. Ini karena kemampuannya untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan penyakit musiman.

Bawang putih mengandung allicin, senyawa dengan sifat antimikroba dan antioksidan yang ampuh yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More