4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy hingga Jadi Saksi Kebejatan sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:50 WIB
Mantan pasangan ini pernah ditangkap polisi bersama karena insiden penembakan di sebuah kelab malam di New York pada 1999. Malam harinya, pasangan itu dan dua orang lainnya ditangkap polisi dan akhirnya didakwa dengan kepemilikan senjata dan kepemilikan barang curian.

Lopez terlibat dalam persidangan pidana Diddy yang dipublikasikan secara luas dan mereka akhirnya putus. Dalam sebuah wawancara, penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini mengungkapkan bahwa perpisahan mereka disebabkan oleh perselingkuhan Diddy, yang menimbulkan tekanan emosional yang signifikan baginya.

4. Misa Hylton



Foto/People

Diddy mulai berpacaran dengan Misa Hylton pada awal 1990-an saat ia baru saja menapaki karier di industri musik. Ia membantu Hylton meraih kesuksesan besar saat ia mempekerjakannya untuk menjadi penata busana grup musik Jodeci.

Pada Juni 2023, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap mantan pacarnya itu di Instagram setelah Justin, anak mereka ditangkap dan didakwa dengan pelanggaran ringan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Di Instagram Story, Hylton menyindir Diddy terkait masalah hukumnya dengan perusahaan minuman beralkohol, Diageo, yang digugatnya atas tuduhan diskriminasi rasial.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More