Hobi Pangeran William yang Tak Disukai Keluarga Kerajaan hingga Buat Kate Middleton Ketar-ketir

Kamis, 03 Oktober 2024 - 06:00 WIB
“Saya seorang ayah dari tiga anak. Saya harus menguranginya. Saya merindukan perjalanan jauh, bagi saya bersepeda selalu tentang kebersamaan dengan orang lain,” jelas William.

Putra sulung Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini telah berbicara pada banyak kesempatan tentang kecintaannya pada sepeda motor dan mengendarainya di London pada malam pernikahannya di 2011. Pada 2008, ia dan Harry ikut serta dalam reli amal sepeda motor di Afrika Selatan.



Namun, saat ini William lebih memilih moda transportasi lain. Ia sebelumnya kedapatan kamera sedang mengendarai skuter listrik untuk berkeliling di kompleks perumahan kerajaan Windsor. William membeli kendaraan roda dua berkecepatan 10mph, yang ia gunakan untuk perjalanan pulang pergi sejauh tiga mil dari Adelaide Cottage ke Istana Windsor.

“Itu masuk akal. Ia pergi ke istana saat ia perlu bertemu Raja,” ucap seorang sumber.

Skuter listrik ilegal untuk dikendarai di jalan umum kecuali jika merupakan bagian dari skema sewa yang disetujui. Namun, skuter listrik dapat digunakan di area pribadi, seperti yang dilakukan William.

"Jaraknya dua atau tiga mil dari rumah keluarganya di Adelaide Cottage ke Kastil Windsor. Jadi lebih mudah menggunakan skuter listrik daripada mobil atau berjalan kaki," tutup sumber tersebut.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More