Seru! MNC Animation & Games Hadirkan KIKO dan LOLA, Siap Meriahkan Baby & Kids Expo di Bandung, 3-6 Oktober 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 - 13:52 WIB
2. Minggu, 6 Oktober 2024, jam 12.30 WIB

Bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (GAMES+) yang berkomitmen mendukung pengembangan game lokal turut serta dalam memeriahkan acara Baby andKids Expo kali ini.

Nielson Tanaya, Head of Event Management GAMES+ mengatakan bahwa GAMES+ menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung perkembangan skena esports di Indonesia. Melalui berbagai inisiatifnya, GAMES+ aktif memberikan dukungan pada turnamen-turnamen lokal yang sering kali kurang terekspos dari skena esports nasional.



"Kami percaya bahwa talenta esports di Indonesia sangat banyak dan perlu diberi kesempatan agar nantinya mereka juga dapat bersaing dengan para atlet esports profesional yang sudah terlebih dulu terlibat ajang nasional dan internasional", ujar Nielson Tanaya.

GAMES+ turut memperkenalkan "GAMES+ Arcade" di event tersebut, fitur baru dalam aplikasi RCTI+ SuperApp di mana pengguna dapat memainkan berbagai macam permainan atau games menarik, mengumpulkan tiket, dan menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik dari voucher belanja hingga voucher liburan gratis di dalam aplikasi tersebut. GAMES+ Arcade dapat menjadi pilihan game bagi para pengunjung di saat sedang penat dengan games yang mereka mainkan. Kegiatan yang dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mencoba langsung memainkan GAMES+ Arcade yang ada di dalam Aplikasi RCTI+. Kamu bisa mencoba game-game ini di lokasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik di lokasi.

Jangan lewatkan keseruan event Baby and Kids Expo 2024 dan jangan lupa untuk kunjungi booth MNC Animation & games karena akan banyak activation menarik yang bisa kalian dapatkan secara GRATIS tanggal 3-6 Oktober 2024 di Graha Manggala Siliwangi Bandung.

#27babyandkidsexpo #babyandkidsexpo2024 #GrahaManggalaSiliwangi #GrahaManggalaSiliwangiBandung #Event #EventBandung #EventIbudanAnak #KikoAnimation #BimaSAnimation #TitusAnimation #ZannaAnimation #Animasi #AnimasiIndonesia #MNCAnimation
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More