16 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Oktober, Joker Paling Ditunggu

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:45 WIB
Di tanggal yang sama, 3 Oktober 2024 ada film “Laut Tengah”. Film drama keluarga dengan latar laut sebagai elemen utamanya. Berkisah tentang gadis bernama Haia yang tengah menghadapi pilihan sulit dalam hidupnya. Dibintangi oleh Yoriko Angeline, Ibrahim Risyad, Anna Jobling dan Aliando Syarief yang siap mengiris hati penonton.

4. Joker: Folie a Deux

Sekuel dari film Joker versi Todd Phillips (2019), film Joker: Folie a Deux akan tayang pada 4 Oktober 2024. Menceritakan bagaimana awal mula Arthur Fleck bertransformasi menjadi psikopat dan bagaimana ia berjumpa dengan kekasihnya, Harley Quinn. FYI, istilah folie à deux sendiri berasal dari bahasa Prancis yang berarti kegilaan dua orang.



5. Kemah Terlarang

Film horor Indonesia yang diangkat dari kisah nyata kesurupan massal di Yogyakarta pada 2016. Film ini berjudul “Kemah Terlarang”, berkisah tentang sekelompok anak muda yang mendirikan kemah di lokasi yang dianggap wingit. Dibintangi oleh Derby Romero, Nayla D, Purnama, Callista Arum dan Fatih Unru, saksikan di bioskop pada 10 Oktober 2024.

6. Pulau Hantu

Pernah dibuat pada 2006, film “Pulau Hantu” versi 2024 dibintangi oleh Taskya Namya, Bukie B. Mansyur, Hannah Hannon, Cindy Nirmala, Samo Rafael, dan Amanda Green. Film yang akan tayang pada 10 Oktober 2024 ini menceritakan kisah sekelompok orang yang terdampar di pulau terpencil yang ternyata dihuni oleh makhluk halus.

7. Start Up Never Give Up

Menjadi film terakhir mendiang Pretty Asmara, film “Start Up Never Give Up” siap tayang 10 Oktober 2024 mendatang. Film ini merupakan kolaborasi antara Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dengan Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) serta rumah produksi Amazing Grace Production. Film tersebut bercerita tentang perjuangan seorang pemuda pengangguran bernama Doni bersama adiknya dalam membuat sebuah aplikasi “Start Up” yang dibantu oleh seorang gadis cantik bernama Dewi (diperankan aktris Sheila Dara).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More