16 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Oktober, Joker Paling Ditunggu

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:45 WIB
8. Terrifier 3

Terrifier 3, sekuel dari film slasher yang sangat sukses, siap menyapa penonton layar kaca pada tanggal 11 Oktober 2024. Film ini akan kembali menghadirkan sosok Art the Clown, badut pembunuh yang menyebarkan teror di sebuah kota kecil yang tenang pada malam Natal. Disuguhkan kembali oleh penampilan memukau dari David Howard Thornton sebagai Art the Clown.



9. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis

Film drama Indonesia satu ini mengangkat kisah kehidupan Tari yang menghadapi tekanan emosional dan psikologis dalam kehidupannya. Film yang diperankan Prilly Latuconsina ini tayang di bioskop pada 17 Oktober 2024.

10. Tebusan Dosa

Satu lagi film Indonesia bergenre drama penuh emosi yang akan menampilkan sebuah kisah tentang seorang wanita bernama Wening yang harus kehilangan putrinya karena kecelakaan tragis yang juga menewaskan ibunya. Dibintangi oleh Happy Salma, Putri Marino dan Bhisma Mulia film ini akan tayang pada 17 Oktober 2024.

11. Smile 2

Dijadwalkan tayang pada 18 Oktober 2024, film horor psikologi ini merupakan sekuel dari film Smile 2022 lalu. Menceritakan seorang penyanyi pop global bernama Skye Riley justru mulai mengalami kejadian mengerikan yang sulit dijelaskan saat ia akan memulai tur dunianya. Saat ia mencoba mengatasi hidupnya yang kini penuh teror, Riley juga harus menghadapi masa lalunya yang kelam. Film ini dibintangi oleh Naomi Scott, Rosemarie DeWitt, Kyle Gallner, Lukas Gage, Ray Nicholson, hingga Drew Barrymore.

12. Perewangan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More