16 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Oktober, Joker Paling Ditunggu

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:45 WIB
Setelah sukses membintangi film Ipar adalah Maut, kini Davina Karamoy terjun memainkan peran sebagai Maya dalam film “Perewangan” yang akan tayang pada 24 Oktober 2024. Film horor Indonesia yang mengisahkan tentang seseorang yang memanfaatkan dunia dukun dan perewangan dalam tradisi mistis asli Indonesia demi mencapai tujuannya.

13. My Annoying Brother

Film komedi Indonesia satu ini merupakan hasil adaptasi dari film populer Korea Selatan berjudul sama yaitu My Annoying Brother. Mengisahkan hubungan antara dua saudara tiri yang selalu berselisih namun pada akhirnya akan menjadi akur. Dilansir YouTube Base Indonesia, film yang dibintangi oleh Angga Yunanda, Vino G. Bastian dan Caitlin Halderman tayang pada 24 Oktober 2024.

14. Venom: The Last Dance

Tayang lebih awal dari jadwal yang direncanakan, film “Venom: The Last Dance” ini melanjutkan kisah Eddie Brock dan symbiote aliennya dalam menghadapi berbagai ancaman baru yang agak berbeda. Dalam film ini, Eddie Brock dan Venom harus menghadapi seorang musuh yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Film yang akan tayang pada 25 Oktober 2024 ini akan memunculkan karakter-karakter baru yang menambah kompleksitas dan dinamika dalam alur cerita.



15. Aku Jati, Aku Asperger

Film Aku Jati, Aku Asperger merupakan drama komedi yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Jati mengidap penyakit Asperger. Sindrom Asperger merupakan gangguan perkembangan mental dan saraf yang tergolong dalam gangguan spektrum autisme. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Hanggini, Carissa Perusset, Dikta, dan Livy Renata yang akan tayang pada 31 Oktober 2024.



16. Dosa Musyrik
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More