David dan Victoria Beckham Ternyata Tidak Pernah Suka Pangeran Harry-Meghan Markle

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 08:20 WIB
“Baik David maupun Victoria sangat mementingkan keluarga dan tidak akan pernah, sama sekali, mengabaikan keluarga mereka seperti yang dilakukan Harry dan Meghan, salah seorang rekan mereka memberi tahu saya,” sambungnya.

Di sisi lain, mantan anggota Spice Girls itu pada dasarnya tidak pernah menyukai bintang Suits tersebut. Hanya saja, selama ini ia bersikap ramah kepada Meghan. “Yang sebenarnya terjadi adalah Victoria tidak pernah benar-benar menyukai Meghan. Dia bersikap ramah dan menyambut Meghan, tetapi tidak mau repot-repot untuk tetap berhubungan,” jelasnya.



Keluarga Beckham dikabarkan mulai mengalami masalah dengan pasangan itu sebelum pernikahan mereka pada 2018. Menurut The Daily Mail, pesepak bola dan istrinya yang merupakan seorang desainer busana ini telah membantu Meghan dan bahkan mengizinkannya tinggal di rumah mereka di Los Angeles ketika ia mengalami masalah dengan paparazzi saat mengunjungi ibunya di Amerika.

Victoria juga datang membantu Meghan setelah ia pindah ke Nottingham Cottage di Istana Kensington. Perancang busana tersebut dilaporkan memberi Meghan saran tentang tata rias dan seorang stafnya memberinya perawatan wajah dan tata rambut. Semuanya diberikan secara gratis.

Akan tetapi, hal ini bocor ke publik, dengan sejumlah sumber mengklaim bahwa adik ipar William dan Kate Middleton itu yakin keluarga Beckham yang membocorkannya ke media. Namun, hal ini dibantah dengan tegas oleh pihak Beckham dan Victoria.

Meskipun pasangan itu tetap berhubungan, dengan Beckham dan Victoria menghadiri pernikahan pada 2018, mereka tidak diundang ke resepsi malam, yang kemungkinan akan membuat hubungan semakin renggang. Eden kemudian melaporkan bahwa Beckham terbang ke Australia pada tahun yang sama untuk menghadiri Invictus Games atas permintaan sang Duke.



Namun, ketika legenda sepak bola itu tiba di sana, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini tidak mau menemuinya. Menurut penulis biografi kerajaan Tom Bower, Meghan yang melarangnya. “Dia tidak ingin ada persaingan di media dari David. Tampaknya dia tidak siap untuk menoleransi hal-hal yang menyanjung tentang keluarga Beckham untuk muncul di media,” ucap Bower.

Hubungan antara pasangan itu kini diyakini berjarak, dengan Beckham lebih dekat dengan William dan Kate Middleton. “Mengingat David memiliki klub sepak bola di Miami dan pasangan itu memiliki posisi yang semakin menonjol dalam masyarakat Amerika, mungkin tampak wajar jika mereka bergabung dengan istana Harry dan Meghan,” ungkap Eden.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More