Hati-hati Nonton Sendirian! Deretan Series Ini Dijamin Bikin Merinding Sampai Akhir

Senin, 07 Oktober 2024 - 12:00 WIB
"Piknik Pesona" adalah perjalanan seru menyelami ragam budaya Indonesia, dilihat dari berbagai sudut pandang dan genre. Terdiri dari sepuluh cerita yang digarap oleh sepuluh sutradara muda berbakat, series ini adalah hasil kolaborasi apik antara Vision+ dan Palari Films. Setiap episode menawarkan keunikan cerita yang wajib kamu saksikan.

5. Dendam

Bagi pecinta aksi yang penuh ketegangan, "Dendam" adalah pilihan tepat! Series ini tidak hanya menyuguhkan adegan penuh adrenalin, tetapi juga drama keluarga dan hubungan yang emosional, dibalut dengan isu-isu kekinian. Perempuan tangguh menjadi sorotan di tengah konflik yang memanas, dengan aksi laga yang tak boleh dilewatkan. Saksikan "Dendam" dengan klik di sini.

6. Second Account

"Second Account" merupakan series Vision+ menyuguhkan ketegangan dengan plot thriller yang berpusat pada sosial media. Rini (Givina) berusaha mengungkap misteri di balik kematian kakaknya yang janggal. Bagaimana media sosial mempengaruhi peristiwa dalam hidup kita? Temukan jawabannya dan saksikan kisah penuh teka-teki ini hanya di "Second Account dengan klik di sini.

Jangan lupa download aplikasi Vision+ Play Store dan App Store!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More