P Diddy Diduga Dalang Pembunuhan Tupac Shakur, Penyelidikan Ungkap Fakta Mengejutkan

Senin, 07 Oktober 2024 - 16:50 WIB
"Tidak ada yang mendekati saya. Saya perhatikan tidak ada yang melihat saya," ucap Shakur kepada majalah Vibe pada 1995.

"Puffy juga berdiri di belakang. Saya kenal Puffy. Dia tahu banyak hal yang telah saya lakukan untuk Biggie sebelum dia keluar," tambahnya.



Shakur dibunuh dua tahun kemudian dalam penembakan saat ia meninggalkan pertandingan tinju di MGM Grand di Las Vegas. "Kedua kali Tupac Shakur ditembak, dia terjebak dalam sesuatu. Dia terjebak di lift, lalu terjebak di mobil. Benar-benar tidak ada tempat untuk lari," ujar McCollum.

"Namun ironisnya, kedua penembakan itu tidak terekam video. Bagi saya, ini menandakan seseorang yang dekat dengannya mengetahui keberadaannya pada hari itu, waktu itu, dan lokasi itu. Bagi saya, hal itu cukup memperkecil jumlah tersangka. Hanya segelintir orang yang tahu di mana dia berada pada kedua hari itu," lanjutnya.

Pemilik nama asli Sean John Combs itu dan Biggie dengan tegas membantah adanya hubungan dengan kematian Shakur. Rapper 54 tahun itu tidak pernah ditangkap, didakwa, atau dituntut terkait tuduhan ini. Sementara itu, Biggie terbunuh pada 1997 dan kasusnya belum terpecahkan.

Di sisi lain, keluarga Shakur saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan kematian yang salah terhadap mantan pacar Jennifer Lopez itu. Keluarga Shakur menyewa pengacara Alex Spiro, yang pernah bekerja untuk Elon Musk dan Megan Thee Stallion untuk menyelidiki. "Orang-orang di masa lalu Diddy mulai maju dan memberikan info," kata seorang sumber kepada Page Six.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More