Begini Kondisi P Diddy di Penjara, Mantan Napi: Uang dan Kekayaan Tak Akan Membantunya

Selasa, 08 Oktober 2024 - 07:40 WIB
Timothy Smith. Foto/Instagram @timsmith_melbourne

“Orang mengira ada TV dan radio, tapi di tempat dia berada, tidak ada apa-apa, bahkan radio pun tidak ada. Anda hanya mendapatkan sebuah Alkitab dan satu buku per minggu. Itu saja,” beber Smith.

Smith menambahkan, berdasarkan pengalamannya, maestro hip-hop berusia 54 tahun itu juga hanya diberi waktu menelepon 300 menit per bulan.

“Jadi jika Anda menelepon selama 30 menit sehari, setelah 10 hari, Anda tidak akan mendapat telepon lagi selama 20 hari berikutnya,” ujar Smith.

“Terkadang Anda kehabisan waktu di minggu pertama, dan kemudian Anda hanya bisa berbicara pada diri sendiri. Kekayaan tidak akan membantunya di sini, tidak sama sekali,” lanjutnya.



Smith pernah ditangkap karena perdagangan narkoba pada 2006 setelah menerbangkan ganja melintasi perbatasan Kanada-AS. Dia dijatuhi hukuman satu tahun penjara.

Sementara itu, jika terbukti bersalah, P Diddy akan menghadapi hukuman minimal 15 tahun penjara dan maksimal seumur hidup. Saat ditangkap pada 16 September 2024, sang rapper langsung dihadapkan pada tiga tuduhan yakni pemerasan; perdagangan seks dengan kekerasan, penipuan atau paksaan; serta transportasi untuk melakukan prostitusi.

Pendiri Bad Boy Records itu mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan kini ditahan tanpa jaminan.

Penangkapan Diddy ini terjadi hampir setahun setelah mantan pacarnya, Cassie Ventura, mengajukan gugatan yang menuduhnya memperkosa dan menganiaya dia secara fisik selama 10 tahun hubungan mereka pada November 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More