7 Fakta Pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Kisah Cinta yang Penuh Inspirasi

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:40 WIB
2. Momen Jatuh Cinta

Pada 2008, Dimas dan Dhini terciduk tengah berada di kawasan Puncak. Banyak yang beranggapan bahwa keduanya sudah resmi menjadi sepasang kekasih, mengingat chemistry yang terlihat antara mereka.

Namun, Dimas dan Dhini tidak membenarkan isu tersebut dan menyatakan bahwa hubungannya saat itu hanya sebatas teman dan rekan kerja. Keduanya memberi pernyataan bahwa tak ada ikatan romantis yang lebih dalam di antara mereka. Hingga pada akhirnya Dimas buka suara mengenai hubungan sebenarnya dengan Dhini.

Dimas suka memberikan bunga sebagai bentuk kasih sayangnya pada Dhini, terutama pada momen-momen spesial. Jalinan cinta memang berjalan mulus. Karena Dimas sudah dikenal oleh keluarga Dhini, begitu juga sebaliknya.

3. Dhini Kepincut karena Dimas Sosok Religius

Dhini mengaku alasan memilih Dimas sebagai sosok imam di hidupnya, karena sangat kagum dengan ketekunan Dimas dalam menjalankan ibadah salat.

"Satu hal yang bikin aku mau sama dia karena dari tahun 1999 aku syuting. Aku nggak pernah ngeliat cowok anak muda di lokasi syuting rajin salat. Ngeliat dia itu, lebih ke salatnya,” kata Dhini, dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs (09/10/2024)

Menurutnya, belum pernah ia menemui sosok anak muda sebayanya yang taat dalam beribadah bahkan di tengah kesibukan syuting yang padat. Melihat Dimas yang selalu meluangkan waktu untuk beribadah, Dhini merasa bahwa ada sesuatu yang spesial dalam diri Dimas, tak lain sebuah ketulusan dan komitmen terhadap keyakinan.

4. Dhini Salat Istikharah sebelum Nikah

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Dhini Aminarti diketahui mengambil langkah penting untuk meneguhkan hati dan pikirannya. Ia melakukan salat istikharah, sebuah upaya untuk memohon petunjuk dari Tuhan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More