Pengalaman Berlibur di Legoland Malaysia: Destinasi Edutainment dengan Segudang Aktivitas Seru

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:59 WIB
"Jadi setiap tahun yang lain, kami selalu memiliki sesuatu yang baru dan juga sepanjang tahun kami memiliki acara khas. Kita selalu memiliki sesuatu yang baru, sesuatu yang segar di Legoland setiap tahun," tutur CS Lim.

Direktur Sales dan Marketing Legoland Malaysia, Thila Munusamy menambahkan Legoland Malaysia juga dilengkapi dengan Legoland Hotel. Dicat berwarna-warni, Legoland Hotel menawarkan pengalaman menginap yang unik bagi keluarga dengan kamar yang memiliki tema.

"Jadi, ada tema bajak laut, kerajaan, petualangan Ninjago dan tema yang paling terbaru, adalah tema menemukan dunia baru bersama teman," ujar Thila.

Selain itu, keluarga besar yang mengginap di Legoland Hotel tak perlu khawatir dengan kapasitas kamar yang tak bisa menampung banyak orang. Tenang saja, setiap kamar bisa menampung hingga lima orang.

"Semua kamar dilengkapi tempat tidur berukuran king untuk orang tua dan area tidur pribadi terpisah untuk anak-anak. Berpartisipasilah dalam aktivitas berburu harta karun di kamar kami dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Lego yang keren," terangnya.



“Menginap di Legoland Hotel, pengalaman berlibur tidak hanya terbatas di taman hiburan. Anak-anak bisa menikmati berbagai aktivitas di hotel, seperti bedtime story dan permainan interaktif lainnya,” pungkas Thila.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More