Lengkapnya Tayangan Ter-oke yang Bikin Kamu Semakin Suka RCTI

Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:19 WIB

Festival Animasi GTV Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia

Rangkaian animasi terbaik juga GTV hadirkan sebagai rumahnya animasi kesayangan keluarga Indonesia. Mulai dari si bayi menggemaskan JJ yang akan menemani pagi hari lewat animasi COCOMELON, yang tayang setiap hari pukul 05.30 WIB. Sebuah animasi ramah anak yang akan menemani si kecil dengan lagu-lagu yang easy listening, membuat momen belajar si kecil jadi superfun!

Tak lupa, animasi yang senantiasa menemani keluarga Indonesia, Spongebob Squarepants! Setiap hari, pukul 07.30 WIB si kuning spongebob akan menjadi teman sarapan kamu yang seru. Bersama warga bikini bottom lainnya, siap-siap dibuat ketawa oleh tingkah lucu mereka, ya!

Sore harinya serial Spongebob Squarepants juga ada yang terbaru! Animasi 3D “Kamp Koral” menceritakan petualangan Spongebob kecil di perkemahan, yang tayang setiap hari pukul 16.15 WIB.

Pagi sampai malam, mau apa pun momennya memang paling asyik ditemani program-program MNC Media! Jadi, jangan lupa scan kanal digital RCTI, MNC TV, dan GTV sesuai kotamu untuk nikmati pengalaman nonton tanpa hambatan.

Jika masih terkendala, langsung hubungi layanan solusi TV digital lewat WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin-Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB (layanan chat). Saksikan juga program favoritmu di mana saja, kapan saja lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More