Daftar Gaji Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Raja Charles hingga Adik-adiknya

Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:21 WIB
Us Weekly melaporkan, Raja Charles III memiliki kekayaan USD750 juta atau sekitar Rp11,6 triliun. Sementara gaji yang diterimanya per tahun mencapai USD25 juta yang setara dengan Rp389 miliar lebih.

2. Pangeran William dan Kate Middleton

Sebagai Duke dan Duchess of Cornwall, Pangeran William beserta istrinya, Kate Middleton, menerima pemasukan dari perkebunan di Kadipaten Cornwall. Menurut US Magazine, tahun lalu William mendapat penghasilan USD30,4 juta atau sekitar Rp473 miliar.

3. Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sebelum melepas status mereka sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menerima sebagian besar gaji mereka dari Kadipaten Lancaster. Namun, sejak tak lagi menjadi bagian dari keluarga kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat pada 2020, pasangan ini tidak lagi menerima uang dari kerajaan Inggris.



4. Putri Anne



Getty Images

Putri Anne yang merupakan saudara perempuan Raja Charles, menerima gaji sejak 1971. Gaji itu diberikan sebagai imbalan atas tugasnya mewakili kerajaan. US Magazine melaporkan, dalam satu tahun, Putri Anne menghadiri lebih dari 500 acara. Besaran gaji yang diterimanya saat ini adalah USD21,1 juta atau sekitar Rp328 miliar.

5. Pangeran Edward

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More