Pangeran Harry Jatuh Miskin, Kekayaannya Menurun usai Tinggalkan Keluarga Kerajaan

Rabu, 16 Oktober 2024 - 05:00 WIB
Menurut Daniela, Harry dan Meghan mendapat 112 juta pound sterling atau Rp,2 triliun dari kesepakatan Netflix yang mereka tandatangani pada tahun yang sama. Namun, Alison Boshoff dari Daily Mail mengatakan bahwa, menurut sumber Hollywood , sebenarnya yang diperoleh pasangan itu hanya 16,8 juta pound sterling Rp341 miliar.

"Mereka juga memperoleh sekitar 3,5 juta pound sterling (Rp71 miliar) setiap tahunnya untuk menutupi biaya overhead Archewell, yang sebagian kecilnya mereka simpan secara pribadi," ungkapnya.



Berdasarkan penghasilan tersebut, Daniela memprediksi kekayaan pasangan itu berjumlah sekitar 14,6 juta pound sterling atau Rp296 miliar. Sementara bangsawan lainnya yakni Peter Phillips yang merupakan saudara laki-laki Zara Tindall dilaporkan memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan lebih dari 22,9 juta pound sterling atau Rp465 miliar.

Meskipun keuangan Putri Beatrice mungkin tidak jelas, suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi merupakan bangsawan yang kaya raya.

"Perusahaan (Edo), Banda Property, telah mengembangkan lebih dari 400.000 kaki persegi properti di London dengan nilai pengembangan kotor sebesar USD1,3 miliar atau Rp20 triliun," paparnya.

"Edo telah menjual gedung yang dimilikinya seharga USD9,7 juta (Rp150 miliar) pada 2018 dan cukup kaya untuk membelikan sang putri sebuah cincin pertunangan dengan perkiraan nilai USD116 ribu (Rp1,8 miliar)," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More