Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:35 WIB
Meskipun hubungan asmara telah berakhir, mereka tetap berteman baik. Bahkan di 2020, Affleck menunjukkan dukungannya untuk Lopez dengan mengatakan bahwa penyanyi itu seharusnya berada di nominasi piala Oscar atas perannya di film Hustlers.

Tidak hanya itu, Affleck juga banyak memuji berbagai pencapaian Lopez dan menunjukkan rasa hormat yang besar untuknya.



5. CLBK



Foto/Getty Images

Pada bulan April 2021, pasca perpisahannya dengan Alex Rodriguez di tahun yang sama, Lopez diketahui menghabiskan waktu bersama dengan Affleck di Los Angeles. Banyak sumber yang mengatakan bahwa mereka berdua memang telah berteman lama dan saling mendukung satu sama lain.

Tidak lama setelah itu, keduanya kembali bersama di Montana. Mereka terlihat sedang naik mobil di dekat resort yang berlokasi di Big Sky, yang mana itu adalah rumah Affleck. Pada bulan Juli 2021, Lopez resmi go public dengan Affleck.

Ia mengunggah serangkaian foto di Instagram pribadinya mengenai ulang tahunnya. Foto tersebut memperlihatkan keduanya sedang berciuman, menandai keduanya cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Pada bulan September 2021 di Festival Film Venice, Affleck dan Lopez tertangkap kamera sedang berjalan bersama di red carpet untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Mereka juga menghadiri acara met gala dengan mengenakan pakaian dari Ralph Lauren.

6. Menikah

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More