3 Momen Erina Gudono Pamer Kemewahan yang Membuatnya Dirujak Netizen, Private Jet hingga Makan Omakase

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 18:18 WIB

2. Pamer Barang Mewah

Warganet juga sempat menyoroti Erina yang memamerkan sebuah stroller berwarna cokelat dengan material kulit yang memiliki desain elegan. Ternyata itu merupakan produk dari brand Mima.

Berdasarkan informasi dari situs resminya, stroller yang dipamerkan Erina Gudono di Instagram Story-nya adalah tipe Mima Xari yang harganya Rp24 juta.

Tidak hanya itu, Erina juga dikabarkan memiliki koleksi tas mahal seperti Christian Dior, Chanel, hingga Hermes yang total harganya bisa mencapai ratusan juta.



3. Pamer Makanan Mahal dan Omakase di Rumah Sakit



Instagram Erina Gudono

Sebelum memamerkan omakase di rumah sakit, Erina terlebih dahulu memamerkan makanan mewah berupa roti lobster dengan harga sekitar Rp400 ribu saat mengunjungi Grand Central Market di Los Angeles.

Seakan belum jera dihujat, Erina kembali memamerkan makanan mewah setelah melahirkan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Erina Gudono melalui unggahan di Instagramnya terlihat menikmati menu omakase di kamar perawatannya.

Layanan omakase tersebut dipesan langsung oleh Kaesang dari Zutto bersama Chef Rei Maruyama untuk sang istri agar dapat menikmati makanan favorit di tengah menjalani masa pemulihan di rumah sakit pascamelahirkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More