Meghan Markle dan Pangeran Harry Dinyinyir Beli Rumah di Portugal

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:28 WIB
Duke dan Duchess of Sussex, Harry dan Meghan diketahui memiliki ikatan yang erat dengan Eugenie dan Jack, yang tinggal satu jam di selatan Lisbon di Costa Terra Golf dan Ocean Club yang megah, menurut The Express.

Tahun lalu, dilaporkan bahwa setelah Invictus Games, Harry dan Meghan menikmati liburan romantis ke Portugal, diduga terbang dari Dusseldorf ke Lisbon dan kemudian ke Melides.

Pada saat itu, desas-desus beredar bahwa Sussex adalah tamu Putri Eugenie dan Mr Brooksbank. The Daily Mail mengutip Jose Santos, kepala Dewan Pariwisata Alentejo, mengkonfirmasikan kunjungan Harry dan Meghan.

Tempat tinggal Harry dan Meghan saat ini adalah vila bergaya Tuscan yang mewah di Montecito, menawarkan fitur seperti tujuh kamar tidur, 13 kamar mandi, ditambah bioskop, gym dan perpustakaan.

Tuai Kritik

Pengembangan CostaTerra Golf and Ocean Club dimulai pada 2019 sebenarnya memicu reaksi, karena perubahan terhadap hukum Portugis sekarang memungkinkan daerah-daerah tertentu di garis pantai dianggap “pribadi,” sebuah pergeseran yang telah mengecewakan penduduk setempat yang telah lama menikmati akses tak terbatas ke pantai.

Penduduk setempat, kata Bradley McGuiness, tidak menahan diri untuk mengkritik, mengatakan kepada Daily Record bahwa perkembangan tersebut merupakan “hal terburuk yang terjadi di pantai Portugis” dan mengecamnya sebagai contoh ekspansi komersial “semaah”.

“Saya sangat kesal dengan sebidang tanah Portugis besar yang hancur untuk orang kaya, dihapus dari rata-rata lokal yang telah menciptakan kenangan di tempat ini selama beberapa generasi dan generasi,” kata warga lokal.

Proyek CostaTerra sedang dikembangkan oleh Discovery Land Company, sebuah perusahaan yang didirikan oleh maestro real estat Mike Meldman, yang juga dikenal karena ikut mendirikan merek tequila populer Casamigos dengan aktor George Clooney.

Menariknya, ada ikatan keluarga di sini untuk Harry dan Meghan, karena Jack Brooksbank, suami sepupu Harry, Putri Eugenie, terlibat dengan Discovery Land Company dalam tim penjualan dan pemasaran mereka.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More