5 Teori Konspirasi Kematian Keluarga Kerajaan, Putri Diana Diduga Sengaja Dibunuh

Rabu, 23 Oktober 2024 - 05:00 WIB
Foto/Pharm Access Foundation

Pangeran Friso, adik Raja Willem-Alexander, meninggal setelah koma selama lebih dari setahun akibat kecelakaan ski di Austria. Ia terkubur di bawah longsoran salju, dan meskipun berhasil diselamatkan, Friso menderita kerusakan otak parah karena kekurangan oksigen.

Beberapa teori menunjukkan adanya tindak kejahatan. Terutama karena latar belakang istrinya yang kontroversial dan fakta bahwa ia telah melepaskan klaimnya atas takhta.

Misteri semakin dalam ketika laporan tentang keterlambatan penyelamatannya mencuat. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang apakah lebih dari sekadar insiden ski yang tidak menguntungkan.

4. Tsar Nicholas II dari Rusia (1868 - 1918)



Foto/Biography

Tsar Nicholas II, kaisar terakhir Rusia, dieksekusi oleh Bolshevik bersama keluarganya selama Revolusi Rusia pada 1918. Mereka ditembak dan dibunuh di sebuah ruang bawah tanah di Ekaterinburg, mengakhiri dinasti Romanov.

Meskipun kisah resmi tentang eksekusi Romanov sudah diketahui, teori-teori telah lama beredar bahwa satu atau lebih anggota keluarga kerajaan selamat, khususnya Anastasia atau Alexei. Banyak orang telah mengaku sebagai kerabat Romanov, dan selama beberapa dekade, ada keraguan tentang apakah semua jenazah telah ditemukan. Meskipun pengujian DNA sebagian besar telah menepis rumor ini, misteri seputar Romanov masih ada dalam imajinasi publik.



5. Raja George V dari Inggris (1865 - 1936)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More