Solusi Teknologi Bantu Developer Properti Hadapi Tantangan sejak Pasca-Pandemi

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:30 WIB
“Dengan inovasi ini, kami memungkinkan mereka mencapai efisiensi dan produktivitas yang lebih tinggi serta menjadi lebih kompetitif di pasar," ungkap Beny Saputro.

ERP360.id menawarkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pelaku industri properti. Untuk pengembang, sistem ini menyediakan alat manajemen penjualan yang efektif, mulai dari manajemen leads hingga administrasi cicilan dan dokumen legal.



Pengelola hunian dapat memanfaatkan fitur-fitur untuk manajemen penagihan, pemeliharaan, dan komunikasi dengan penghuni, sementara pengelola gedung komersial dapat mengakses solusi lengkap untuk pengelolaan sewa, biaya operasional, dan laporan keuangan.

Dengan lebih dari 500 perusahaan properti di Indonesia yang telah berhasil mengimplementasikan sistem manajemen administrasi properti ini, ERP360.id telah terbukti mampu menghasilkan penghematan biaya hingga 78% dan meningkatkan efisiensi operasional.

Keberhasilan transformasi digital ini akan menjadi penentu dalam memenangkan persaingan di pasar yang semakin ketat. Ini memastikan bahwa para pelaku industri mampu memberikan layanan terbaik dan memenuhi harapan konsumen. Dalam menghadapi tantangan di masa depan, inovasi dan teknologi akan menjadi fondasi utama untuk pertumbuhan dan keberlanjutan sektor properti.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More