AstraZeneca Indonesia Sabet Gelar Best Places to Work Ketiga Kalinya

Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:20 WIB
AstraZeneca, perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional terkemuka berbasis penelitian, kembali dinobatkan sebagai Best Places to Work (BPTW) di Indonesia. Foto/Bestplacestoworkfor
JAKARTA - AstraZeneca, perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional terkemuka berbasis penelitian, kembali dinobatkan sebagai Best Places to Work (BPTW) di Indonesia untuk ketiga kalinya. Penghargaan ini menegaskan komitmen AstraZeneca dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung bagi semua karyawan.

“Kami sangat bangga atas pengakuan sebagai Best Places to Work selama tiga tahun berturut - turut. Pencapaian ini mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan lingkungan kerja di mana setiap karyawan dapat dapat taumbuh dan berkembang. Kami yakin bahwa dengan memberikan perhatian yang mendalam pada karyawan, kami dapat menghadirkan solusi kesehatan yang lebih inovatif dan efektif bagi pasien di seluruh Indonesia," kata Presiden Direktur AstraZeneca Indonesia Esra Erkomay.

Berdasarkan survei yang dilakukan, AstraZeneca Indonesia berhasil meraih sertifikasi sebagai Best Place to Work dengan skor total 84%. Sebagian besar karyawan, yaitu 95%, menilai AstraZeneca adalah perusahaan yang sangat baik. Selain itu, 83% responden merasa sangat terlibat serta termotivasi untuk bekerja, bahkan melebihi ekspektasi.





”Dengan pencapaian ini, kami akan terus berupaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang beragam, inklusif, aman, dan mendorong setiap anggota tim untuk mengoptimalkan potensinya serta mencapai prestasi terbaik. Kami menghargai keunikan setiap individu dan komitmen kami adalah memberikan kesempatan yang sama bagi semua," jelas Head of Human Resources AstraZeneca Indonesia Apriza Liz Tresia Dewi.

Survei lebih lanjut mengungkapkan bahwa 85% karyawan AstraZeneca merasa bangga terhadap inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dan upaya keberlanjutan untuk pengelolaan lingkungan.

“Komitmen perusahaan dalam menerapkan praktik bisnis yang etis dan berkelanjutan juga menumbuhkan kebanggaan di kalangan karyawan AstraZeneca Indonesia," ujar Apriza.



Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi AstraZeneca dalam memberikan pengalaman kerja terbaik, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di Indonesia.

Setiap tahun, program Best Places to Work melakukan penilaian terhadap berbagai organisasi lokal dan multinasional di Indonesia untuk memperkuat budaya tempat kerja mereka. Dengan penghargaan ini, AstraZeneca Indonesia kembali menunjukkan bahwa investasi dalam sumber daya manusia adalah kunci untuk mencapai kesuksesan bersama.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More