10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 07:00 WIB
IMDb

Moving menceritakan kisah beberapa siswa di sekolah menengah yang memiliki kekuatan super berkat warisan dari orang tua mereka. Saat menyembunyikan bakat tersebut, orang tua para siswa itu berjuang untuk melindungi mereka dari eksploitasi orang lain, mencari keseimbangan yang rumit antara kerahasiaan dan perlindungan.

Drama korea moving diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama “Moving” karya Kang Full. Webtoonnya telah rilis pada 2015 dan baru diadaptasi menjadi drama korea pada Agustus 2023 dengan jumlah total 20 episode. Drama Korea Moving berhasil mendapat rating 9.1 dari penilaian 31.000+ pengguna pada situs mydramalist.

3. Navillera



IMDb

Navillera adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang pria berusia 70 tahun bernama Shim Deok Chul dan pria berusia 23 tahun bernama Lee Chae Rok yang saling membantu untuk keluar dari kenyataan pahit serta menghadapi tantangan menjadi balerino.

Drama Korea Navillera diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama "Navillera” yang ditulis oleh Hun dan diilustrasikan oleh Ji Min. Webtoon ini dirilis pada 2016 dan baru diadaptasi menjadi drama Korea di bulan Maret 2021 dengan jumlah total 12 Episode. Drama Korea Navillera berhasil mendapat rating 8.9 dari penilaian 19.000+ pengguna pada situs mydramalist.

4. Taxi Driver Season 2



IMDb

Taxi Driver Season 2 melanjutkan kisah sebelumnya. Setelah bubar dan meskipun masing-masing berusaha menjalani kehidupan dengan pekerjaan yang biasa, keinginan bawaan mereka untuk melawan ketidakadilan menarik mereka kembali satu sama lain. Sekarang berjuang untuk lebih banyak klien daripada sebelumnya, kru terus berjuang atas nama mereka yang dirugikan oleh masyarakat yang tidak setara. Namun, pekerjaan mereka menarik perhatian organisasi misterius.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More