10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di Mydramalist

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Setelah kejadian di musim pertama, gelombang mayat hidup mengancam akan mencapai Ibu Kota. Dalam upaya menyelamatkan orang-orang selama wabah dan mendapatkan kembali haknya atas takhta, Putra Mahkota Lee Chang mengejar Jo Hak Joo untuk menggulingkannya, sementara Ratu berpacu dengan waktu untuk menghasilkan pewaris takhta.

Drama Korea Kingdom diadaptasi dari Webtoon berjudul “The Kingdom of the Gods” yang dibuat oleh Kim Eun-hee dan Yang Kyung-il. Diadaptasi menjadi drama Korea pada Januari 2019 untuk musim pertama, dan dilanjut untuk musim kedua pada Maret 2020.

Drama Korea Kingdom Season 2 berhasil mendapat rating 8.9 dari penilaian 28.000+. Selain itu Kingdom Season 1 juga mendapat rating yang cukup baik yaitu 8.8 dari 39.000+ pengguna pada situs mydramalist.

7. Tomorrow



IMDb

Tomorrow adalah drama Korea yang membahas tentang Choi Joon Woong yang mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk diterima. Suatu malam, ia menyaksikan seorang pria mencoba mengakhiri hidupnya dan memutuskan untuk menghentikannya. Ia berkenalan dengan malaikat maut Koo Ryeon dan Im Ryoong Gu, yang tergabung dalam tim manajemen krisis. Tujuan mereka adalah untuk mencegah orang bunuh diri.

Drama Korea Tomorrow diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama "Tomorrow" karya Llama. Webtoon ini telah dirilis sejak 2017 dan baru diadaptasi menjadi drama pada Maret 2022 dengan jumlah total 16 episode. Drama Korea Tomorrow berhasil mendapat rating 8.8 dari penilaian 48.000+ pengguna pada situs mydramalist.

8. The Uncanny Counter



IMDb

Drama ini bercerita tentang pemburu iblis yang disebut Counters yang datang ke bumi dengan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap roh-roh jahat yang telah kembali ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi. Ia juga dapat mem
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More