11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:11 WIB
IMDb

Disutradarai Ahn Sang-hoon dan ditulis oleh Hwang Ye-jin, Face Me adalah thriller medis dengan misteri yang mendalam. Drama ini akan tayang mulai 6 November 2024 di KBS dengan 12 episode.

Cha Jeong-u (Lee Min-ki), seorang dokter bedah plastik, beralih profesi dari dunia darurat medis setelah kehilangan kekasihnya dalam insiden misterius. Berkat keahlian anatominya, Jeong-u menjadi terkenal sebagai dokter dengan tangan dewa.

Namun, karier Jeong-u terancam ketika seorang pasien yang ditolaknya bunuh diri dan meninggalkan surat tuduhan. Terdesak untuk memulihkan reputasinya, Jeong-u mulai menangani rekonstruksi korban kejahatan, bekerja sama dengan detektif Lee Min-hyeong (Han Ji-hyun), meski keduanya kerap berselisih pendapat. Di tengah usaha ini, kebenaran mengejutkan tentang masa lalunya mulai terkuak.

3. Gangnam B-Side



IMDb

Disutradarai Park Noo-ri dan ditulis oleh Jo Won-gyu, Gangnam B-Side adalah drama aksi dan misteri yang akan tayang di Disney+ mulai 6 November 2024 dengan 8 episode.

Di tengah gemerlap kawasan Gangnam di Seoul, serangkaian kasus hilangnya orang menggemparkan kota. Yun Gil-ho (Ji Chang-wook), pemecah masalah di distrik hiburan, memulai pencarian untuk Jae-hui (BIBI), karyawan klub yang memegang bukti penting. Dalam pencariannya, Gil-ho harus bekerja sama dengan Kang Dong-u (Jo Woo-jin), detektif yang pernah dipindahkan karena mengungkap korupsi, dan Min Seo-jin (Ha Yoon-kyung), seorang jaksa ambisius.

Drama ini mengungkap sisi gelap Gangnam melalui intrik dan ambisi para karakternya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More