11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:11 WIB
Disutradarai Yoon Sang-ho dan ditulis oleh Park Chi-hyeong, Parole Examiner Lee adalah drama hukum yang akan tayang di tvN mulai 18 November 2024.

Lee Han-sin (Go-soo), pemeriksa pembebasan bersyarat, berhadapan dengan orang-orang jahat yang memanfaatkan kekuasaan untuk memanipulasi sistem. Bersama Choi Hwa-ran (Baek Ji-won), legenda di dunia peminjaman uang, dan detektif An Seo-yun (Kwon Yu-ri), Ha-sin berusaha menegakkan keadilan dengan cara-cara unik.



9. When The Phone Rings



Mydramalist

Park Sang-woo, sutradara yang dikenal dengan gaya penyutradaraan yang gelap dan intens, menggarap drama adaptasi novel web The Number You Have Dialed, When The Phone Rings. Drama ini akan tayang di Netflix pada 22 November 2024.

Dengan sentuhan misteri, thriller, dan romansa, When The Phone Rings menampilkan Baek Sa-eon (Yoo Yeon-seok) dan Hong Hui-ju (Chae Soo-bin) sebagai pasangan yang berpura-pura bahagia demi status sosial. Ketegangan memuncak ketika Hui-ju diculik oleh sosok misterius, yang memaksa Sa-eon, suaminya, menggali kebenaran tentang pernikahan mereka.

10. Love Your Enemy



Asianwiki

Disutradarai Park Joon-hwa dan ditulis oleh Im Ye-jin, Love Your Enemy akan tayang di tvN mulai 23 November 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More