11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:11 WIB
Mydramalist

Disutradarai Bae Ha-neul dan ditulis oleh Go Yi-chan, Social Savvy Class 101 menawarkan romansa remaja yang segar dengan total 8 episode, tayang mulai 10 November 2024 di Cinema Heaven.

Drama ini mengikuti kisah seorang Outsider yang menjadi manajer komunitas anonim sekolah bernama Inssa Time dan berusaha masuk ke dalam kelompok populer. Kang U Bin (Kim Woo-seok), siswa yang tampaknya sempurna, menyimpan rahasia yang tak boleh diketahui siapa pun, dan interaksinya dengan sang Outsider memicu banyak kejadian tak terduga.

7. Marry You



Mydramalist

Marry You menghadirkan kisah cinta tak biasa yang dibumbui dengan konflik pandangan tentang pernikahan. Drama ini disutradarai oleh Yoon Yeo-chang dan ditulis oleh Lee Rina, dengan genre romance dan melodrama, terdiri dari 12 episode yang mulai tayang di Channel A pada 16 November 2024.

Ceritanya berpusat pada Bong Cheol-hui (Lee Yi-kyung), seorang bujangan dari pulau terpencil yang memiliki segala alasan untuk menghindari pernikahan. Namun, hidupnya terguncang ketika Jung Ha-na (Jo Soo-min), seorang pegawai negeri yang skeptis terhadap pernikahan, dikirim ke tim khusus promosi pernikahan yang ditugaskan untuk menjodohkannya.

Hubungan mereka semakin rumit ketika Choi Gi-jun (Koo Jun-hoe IKON), pegawai negeri elit dengan penampilan sempurna dan sopan santun yang memikat, muncul sebagai ketua tim tersebut yang ternyata memiliki masa lalu spesial dengan Ha-na, yang membuat dinamika di antara mereka semakin menarik.

8. Parole Examiner Lee



Mydramalist
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More