11 Drama Korea yang Tayang November 2024, Nomor 3 Ditunggu-tunggu Penggemar Ji Chang-wook

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:11 WIB

4. Mr Plankton



IMDb

Drama emosional ini disutradarai oleh Hong Jong-chan, dengan naskah garapan Jo-yong, dan akan tayang di Netflix mulai 8 November 2024.

Mr. Plankton mengikuti kisah Hae-jo (Woo Do-hwan), pria yang tak pernah mengenal ayah kandungnya dan selalu dianggap sebagai orang asing. Dalam perjalanan mencari ayahnya, Hae-jo ditemani Jo Jae-mi (Lee You-mi), wanita yang ingin memiliki keluarga, tetapi harus menikahi Eo-heung (Oh Jung-se), pewaris keluarga kaya.

Kisah semakin rumit saat Jae-mi kabur bersama Hae-jo pada hari pernikahannya, dan keduanya mencari arti kebahagiaan serta tujuan hidup baru.

5. The Fiery Priest Season 2



IMDb

Kembali dengan sentuhan aksi dan komedi, The Fiery Priest Season 2 akan tayang di Disney+ mulai 8 November 2024. Dengan naskah dari penulis Park Jae-bum dan arahan dari sutradara Park Bo-ram, drama ini melanjutkan kisah Kim Hae-il atau Michael (Kim Nam-gil), pastor Katolik yang tempramental dengan rasa keadilan tinggi.

Ia menuju Busan untuk menyelidiki kasus narkoba, bekerja sama dengan jaksa Park Gyeong-sun (Lee Ha-nee) serta detektif Ku Dae-young (Kim Sung-kyun) dan Ku Ja-young (BIBI).

6. Social Savvy Class 101

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More